Monday, December 7, 2015

Starcraft II - Legacy of the Void

Lebih dari 17 tahun berjalan, seri Starcraft telah menjadi batu ujian budaya bagi masyarakat gaming. Ekspansi baru, Legacy of Void, yaitu rilisan ke lima secara keseluruhan dan yang ketiga pada sub-trilogy Starcraft II. Dengan mantel yang datang dengan jumlah yang luar biasa dari tekanan. Cerita Raynor Raiders, Sarah Kerrigan, Zeratul dan banyak karakter lain dari seri besar ini yang menunggu resolusi beton. Selanjutnya, Blizzad terjebak dalam posisi yang tidak enak yang mencoba untuk memperbarui yayasan kompetitif Starcraft tanpa membebani sistem yang sebagian besar telah berubah selama hampir dua dekade. Kami telah melihat panggung, kita Short Peace tahu para pemain, dan kami sudah membaca skrip. Semua yang tersisa yaitu untuk melihat itu semua datang bersama-sama seperti yang kita mengajukan satu pertanyaan akhir; apakah ini yang kita semua sudah menunggu untuk itu?Jawabannya yaitu; sangatlah benar.

Semuanya dimulai dengan campaign, yang dimaksudkan untuk mengikat cerita besar dari permainan tiga balapan; manusia yang terinspirasi Terrans, yang insectoid Zerg, dan hyper-advanced Protoss. Ketiga faksi yang telah berselisih dalam perang almost-constant untuk beberapa waktu. Tapi seperti hal ini pergi, baru, anacaman yang lebih kuat telah muncul; Amon. Dia berasal dari ras kuno makhluk yang diciptakan Zerg kedua dan Protoss. Dia ingin menyatukan semua kehidupan dengan morphing. Eksperimen dan pikiran rusak dari banyak pengikutnya yaitu terfokus pada mode cerita Legacy of Void. Dengan bantuan penjaga tua Protoss review online indonesia pahlawan Zeratul dan Artanis, tujuanmu yaitu untuk membongkar tentara besar Amon dan mencegah visi memutarnya dari "kesempurnaan" dari mengambil alih galaksi.

Seluruh petualangan penuh dengan skenario akrab dan pada waktu, yang cukup konyol, tapi permainan suara cor yang menjual peran mereka dengan gravitasi tersebut dan keyakinan bahwa ia datang dari kamp sebagai mengagumkan bukan daftar panjang klise eye-rolling. Pertempuran strategis besar yang sering berakhir dengan pidato besar tentang berjuang untuk penyebab dan Artanis dan Zeratul yang konsisten melawan penuh gerombolan musuh yang hanya untuk menaklukkan mereka melalui sekedar basa-basi dan kekuatan kehendak. Keberhasilan mereka terus dan kemenangan akhirnya selalu meyakinkan, namun ia datang dengan bombastis seperti petualangan yang menawan yang lebih sering daripada tidak.

Secara struktural, campaign yang juga membantu memperkuat gagasan bahwa kamu berjuang perang kalah melawan kekuatan yang luar biasa. Dalam banyak misi, kamu Sunset Overdrive kalah banyak dengan margin besar, dan setiap misi memainkan lebih cepat daripada pada game sebelumnya dalam seri. Setelah perkelahian, kamu sering disuguhi indah, baik bertindak (meskipun tidak sangat baik tertulis memotong adegan yang memberikan bentuk rinci untuk medan perang game.

1 comment: