Wednesday, May 11, 2016

Brendan Moore - Penjaga 'pilihan nomor satu' di Torquay ingin daftar

Torquay United pemain-manajer Kevin Nicholson mengatakan kiper Brendan Moore puncak daftar nya pemain ia ingin menandatangani untuk musim depan.

Amerika 24 tahun bergabung dengan klub West ham Liga Nasional pinjaman dari Fleetwood pada bulan Maret, bermain 12 pertandingan.

"Brendan adalah nomor satu pilihan pada saat untuk mendapatkan kembali," kata Nicholson.

"Aku akan bekerja sebaik mungkin untuk mendapatkan Brendan kembali - ia menikmatinya di sini dan saya pikir dia tertarik, dia hanya melihat-lihat untuk melihat apa lagi yang di luar sana."

Nicholson, yang menandatangani kontrak tiga tahun baru pekan lalu, juga mengungkapkan ia akan tetap terdaftar sebagai pemain setelah memandu camar untuk keselamatan.

Tapi Iffy Allen dan Danny Racchi berada di antara para pemain yang akan dirilis oleh klub Devon pada hari Senin.

"Beberapa pemuda, itu mungkin sangat agen poker terpercaya sangat disayangkan bahwa saya tidak bisa menawarkan mereka sesuatu - dengan besar anggaran hal yang mungkin sudah sedikit berbeda," tambah Nicholson untuk BBC Sport.

"Aku punya daftar besar pemain sudah - pemain yang saya ingin masuk tanpa dan pemain yang back-up jika beberapa pemain saya saat ini mengatakan bahwa mereka tidak akan tinggal.

"Aku hanya membajak pada saat aku harus -. Saya berharap untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan pada minggu depan atau lebih yang saya review online indonesia bisa"

No comments:

Post a Comment